Minggu, 05 Maret 2017

Lirik dan Terjemahan BTS - Spring Day

Diposting oleh Unknown di 09.28




Jin | V Jimin Jungkook J-Hope | Rapmonster | Suga | Jin, J-Hope | V, Jimin



Bogo sipda ireohge malhanikka deo bogo sipda

Miss you, saying this makes miss you even more

Merindukanmu, mengatakan ini membuat lebih merindukanmu



Neohui sajineul bogo isseode bogo sipda

Miss you even though I’m looking at your photo

Merindukanmu walaupun aku sedang melihat fotomu



Neomu yasokhan sigan naneun uriga mipda

Time’s so cruel I hate us

Waktu berjalan sangat kejam aku benci kita



Ijen eolgul han beon boneun geotdo himdeureojin uriga

Seeing each other for once is now so hard between us

Melihat satu sama lain untuk sekali sekarang jadi sulit diantara kita


Yeogin ontong gyeoul ppuniya palworedo gyeouri wa

It’s all winter here even in August

Semua musim dingin disini bahkan pada Agustus



Maeumeun siganeul dallyeogane hollo nameun seolgugyeolcha

My heart is running on the time alone on the Snowpiercer

Hatiku berjalan pada waktu sendirian pada salju penerobos



Ni son japgo jigu bandaepyeonkkaji ga gyeoureul kkeutnaegopa

Wanna get to the other side of the earth holding your hand, wanna put an end to this winter

Ingin ke sisi bumi yang lain memegang tanganmu, ingin mengakhiri musim dingin ini



Geuriumdeuri eolmana nuncheoreom naeryeoya geu bomnari olkka, Friend.

How much longing should we see snowing down to have the days of spring, Friend

Berapa banyak kerinduan kita harus melihat salju turun untuk memiliki hari-hari musim dingin, teman.



Heogongeul tteodoneun jageun meonjicheoreom jageun meonjicheoreom

Like the tiny dust, tiny dust floating in the air

Seperti debu kecil, debu kecil yang mengambang di udara



Nallineun nuni naramyeon jogeum deo ppalli nege daheul su isseul tende

Will I get to you a little faster if I was the snow in the air?

Akankah aku mendapatkanmu sedikit lebih cepat jika aku salju di udara?



Nunkkocci tteoreojyeoyo tto jogeumssik meoreojyeoyo

Snowflakes fall down and get away little by little

Salju turun dan pergi sedikit demi sedikit



Bogo sipda (Bogo sipda) Bogo sipda (Bogo sipda)

I miss you (I miss you) I miss you (I miss you)

Aku merindukanmu (aku merindukanmu) Aku merindukanmu (aku merindukanmu)



Eolmana gidaryeoya tto myeot bameul deo saewoya

How long do I have to wait and how many sleepless nights do I have to spend

Berapa lama aku harus menunggu dan berapa banyak malam tanpa tidur yang harus saya habiskan



Neol boge doelkka (Neol boge doelkka) Mannage doelkka (Mannage doelkka)

To see you (to see you) to meet you (to meet you)

Untuk melihatmu (untuk melihatmu) Untuk bertemu denganmu (untuk bertemu denganmu)



Chuun gyeoul kkeuteul jina dasi bomnari ol ttaekkaji kkot piul ttaekkaji

Passing by the edge of the cold winter, until the days of the spring, until the days of the flower blossoms

Melewati dengan tepi musim dingin, sampai hari musim semi, sampai bunga-bunga bermekaran



Geugose jom deo meomulleojwo meomulleojwo

Please stay, please stay there a little longer

Silahkan tinggal, silahkan tinggal disana sedikit lebih lama



Niga byeonhan geonji (Niga byeonhan geonji) animyeon naega byeonhan geonji? (animyeon naega byeonhan geonji?)

Is it you who changed (is it you who changed) or was it I who changed? (or was it I who changed?)

Apakah kau yang berubah? (Apakah kau yang berubah?) atau aku yang berubah? (atau aku yang berubah?)



I sungan heureun siganjocha miwo

I hate this moment this time flowing

Aku membenci momen saat ini mengalir



Uriga byeonhan geoji mwo moduga geureon geoji mwo

By we are changed you know, just like everyone you know

Dengan kita berubah kau tau, seperti yang kau tahu



Geurae mipda niga neon tteonatjiman

Yes, I hate you you left me

Ya, aku benci kau kau meninggalkanku



Dan harudo neoreul ijeun jeogi eopseotji nan

But I never stopped thinking about you not even a day

Tapi aku tidak pernah berhenti memikirkan tentangmu tidak bahkan sehari



Soljikhi bogo sipeunde iman neoreul jiulge (iman neoreul jiulge)

Honestly I miss you but I’ll erase you (but I’ll erase you)

Sebenarnya aku merindukanmu tapi aku akan menghapusmu (aku akan menghapusmu)



Geuge neol wonmanghagibodan deol apeunikka

Cuz it hurts less than to blame you

Karena itu menyakitkan sedikit dibanding menyalahkanmu



Sirin neol bureonae bonda yeongicheoreom hayan yeogicheoreom

I try to exhale you in pain like smoke, like white smoke

Aku mencoba napasmu dalam kesakitan seperti asap, seperti asap putih



Malloneun jiunda haedo sasil nan ajik neol bonaeji mothaneunde

I say that I’ll erase you but I can’t really let you go yet

Aku berkata bahwa aku akan menghapusmu tapi aku sungguh belum bisa membiarkanmu pergi



Nunkkocci tteoreojyeoyo tto jogeumssik meoreojyeoyo

Snowflakes fall down and get away little by little

Salju turun dan pergi sedikit demi sedikit



Bogo sipda (Bogo sipda) Bogo sipda (Bogo sipda)

I miss you (I miss you) I miss you  (I miss you)

Aku merindukanmu (aku merindukanmu) Aku merindukanmu (aku merindukanmu)



Eolmana gidaryeoya tto myeot bameul deo saewoya

How long do I have to wait and how many sleepless nights do I have to spend

Berapa lama aku harus menunggu dan berapa banyak malam tanpa tidur yang harus saya habiskan



Neol boge doelkka (Neol boge doelkka) Mannage doelkka (Mannage doelkka)

To see you (to see you) to meet you (to meet you)

Untuk melihatmu (untuk melihatmu) Untuk bertemu denganmu (untuk bertemu denganmu)



You know it all, your my best friend, achimeun dasi ol geoya

You know it all, your my best friend, the morning will come again

Kau tahu semua, kau adalah teman terbaikku, pagi hari akan datang lagi



Eotteon eodumdo eotteon gyejeoldo yeongwonhal sun eopseunikka

No darkness, no reason can’t last forever

Tidak ada kegelapan, tidak ada alasan tidak bisa abadi



Beojkkochi pinabwayo I gyeouldo kkeuti nayo

Maybe it’s cherry blossoms, and this winter will be over

Mungkin bunga sakura, dan musim dingin ini akan berakhir



Bogo sipda (Bogo sipda) Bogo sipda (Bogo sipda)

I miss you (I miss you) I miss you  (I miss you)

Aku merindukanmu (Aku merindukanmu) Aku merindukanmu (Aku merindukanmu)



Jogeumman gidarimyeon myeochil bamman deo saeumyeon

Wait a little bit just a few more nights

Tunggu sebentar hanya beberapa malam



Mannareo galge (mannareo galge)

I’ll be there to see you (I’ll be there to see you)                                      

Aku akan disana untuk melihatmu (Aku akan disana untuk melihatmu)



Derireo galge (derireo galge)

I’ll come for you (I’ll come for you)

Aku akan datang untukmu (Aku akan datang untukmu)



Chuun gyeoul kkeuteul jina dasi bomnari ol ttaekkaji kkot piul ttaekkaji

Passing by the edge of the cold winter, until the days of the spring, until the days of the flower blossoms

Melewati dengan tepi musim dingin, sampai hari musim semi, sampai bunga-bunga bermekaran



Geugose jom deo meomulleojwo meomulleojwo

Please stay, please stay there a little longer

Silahkan tinggal, silahkan tinggal disana sedikit lebih lama







Rom | Eng : Aftaehyung

Indo : Bubblegum

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUBBLEGUM Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review