Minggu, 05 Maret 2017

You never walk alone, Friends...

Diposting oleh Unknown di 00.30

“You never walk alone. Because we are friends. I won’t let you walk alone. So, don’t let me walk this road alone. I’ve walked together and eventually abandoned. It hurts”

Kamu tidak pernah berjalan sendiri.
Karena kita teman.
Aku tidak akan membiarkanmu berjalan sendiri.
Jadi, jangan biarkan aku berjalan di jalan ini sendiri.
Aku pernah berjalan bersama dan pada akhirnya ditinggalkan.
Itu menyakitkan.


Pernahkah merasa ditinggalkan? Teman atau sahabat misalnya.
Pernahkah merasa seperti dicampakkan oleh mereka?
Pernahkah merasa bahwa dunia berubah dan mereka menjauh?
Pernahkah merasa dikecewakan?
Tentu pernah!

Kadang berpikir,
Apakah aku melakukan kesalahan ?
Apa yang salah denganku? Sehingga mereka pergi menjauh.
Oh mungkin memang aku pernah melakukan kesalahan.
Tapi apa?
Haruskah mereka pergi tanpa kutahu apa penyebabnya?

Setiap orang pasti pernah merasakan hal seperti ini. Aku yakin itu.
Ketika mereka menjauh, beribu pertanyaan muncul dipikiranku.
Bisakah aku hidup tanpa seorang teman?
Tanpa seseorang yang menemaniku?
Tanpa seseorang yang mendengarkan segala keluh kesahku?
Tanpa seseorang yang mendengarkan cerita sehari-hariku?
Tanpa seseorang yang mendengarkan lelucon anehku?
Mustahil!

Semua orang pasti membutuhkan seorang teman disampingnya begitu pula aku. Seorang teman yang selalu ada tidak hanya pada saat bahagianya saja tapi seorang teman yang juga hadir pada saat sedih dan susah. Harapannya begitu!
Maka aneh rasanya bukan?
Hidup sendiri tanpa seorang teman yang ada disamping kita rasanya mustahil sekali untuk bertahan. Aku merasakan itu!

Tapi yakinlah apabila ada yang pergi tentu akan ada yang datang.
Entah itu mereka yang tadinya pergi lalu kembali.
Atau orang-orang baru yang mengisi tempat mereka?
Entahlah.

Tapi benar.
Rencana Tuhan memang lebih indah.
Benar saja orang-orang baru datang dengan segala energi baru yang membuat hidup lebih indah, lebih berwarna dan tentunya membuat kita lebih menghargai apa yang kita miliki.

So, I want to tell something for you all..
Teman dan sahabat merupakan orang-orang yang ikut berperan penting dalam hidup kita. Tanpa seorang teman atau sahabat rasanya mustahil.
Maka, hargailah teman dan sahabat yang saat ini bersama kalian.
Hargai mereka seperti mereka menghargai kalian
Sayangi mereka seperti mereka menyayangi kalian
Cintai mereka seperti mereka mencintai kalian.

Welcome to my page! This is my first post. I hope you enjoy read it ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUBBLEGUM Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review