Sabtu, 18 Maret 2017

“WINGS : YOU NEVER WALK ALONE” - SUGA THANKS TO

Diposting oleh Unknown di 13.40



Aku ingin mengucapkan terimakasih pertama-tama untuk keluargaku, yang telah memotivasi hidupku.

Terimakasih banyak untuk Bang Sihyuk PD-nim, wakil presiden Choi Yoojung, Direktur Yoon Seokjoon, Direktur Kim Shinkyu, Direktur Lee Hyuk, Direktur Chaeeun yang selalu membantu kami menjadi BTS yang keren. Aku akan bekerja keras dengan pola pikir yang sama seperti hari debutku.

Hobeomie-hyung, Sejinie-hyung, Sungseokie-hyung, Jungilie-hyung, Yoonjae-hyung, Sunhakie, Kwangtaekie-hyung yang selalu diam-diam menjaga kami dari belakang, terimakasih dan aku mencintai kalian!

Tim musik Bighit yang telah bekerja keras saat ini juga, Pdogg-hyung, Dohyungie-hyung, Donghyukie-hyung, Joonsangie, Changwonie-hyung, Jooyoungie-hyung, Bosungie-hyung, Wooyoung-nim, kalian top di Korea.
Sunghyunie-hyung, Hyunjoo-noona, Sunkyung-noona, Gabriel-hyung, guru Sungdeuk yang memberikan Bangtan sepasang sayap indah, terimakasih telah memberikan kami sepasang sayap yang sangat indah saat ini juga.

Orang yang membantu Bangtan setiap menit, detik, Woojung-noona, Surin-noona, Hyunji-noona, Bunhong-nim, Seolhee-noona, Joowon-nim, Jooyeon-nim, Joy-nim, ketua tim Heesun, Hayan-noona, Jinah-noona, Kyungjin-nim, Sunho-nim, Hyeyoung-nim, Isseul-noona, Nayeob-noona, Yoori-nim, Onnuri-nim, Hyekki-hyung, Eunjung-nim, Eunsang-nim, Junho-nim, ketua tim Jaedong, Jungwook-nim, Junsu-nim, Hyunmin-nim, Sunjung-noona, Mijung-noona, Seungwoo-nim, Yeonhee-nim, Hyewon-nim, Miryung-nim, Yeji-nim, terimakasih banyak. Terimakasih kepada kalian BTS bisa melaksanakan kegiatan tanpa masalah. Sungguh-sungguh terimakasih banyak.

Kepala departemen Hajung, Hyeso-nim, Seoyeon-nim dari tim style, terimakasih telah memberi kami gaya yang keren.

Tim terbaik rambut dan tata rias, kepala departemen Naejoo, kepala departemen Dareum, kepala departemen Jihye, Jinyoung-nim, Hyunah-nim, Seolji-nim, terimakasih telah menciptakan image kami.
Tim video terbaik korea, Sutradara Lum, Sutradara Hyunwoo, Sutradara Hyunwoo, Sutradara Sunwook, terimakasih untuk men-shooting video keren untuk kamu saat ini juga.

ARMY kami yang memberikan terlalu banyak cinta pada kami di setiap album. Terimakasih banyak dan aku mencintai kalian. Aku akan datang menemukanmu dengan musik yang keren dan performances yang keren.
Aku mencintai kalian. 

Credit : ktaebwi
Indo Trans : Bubblegum

1 komentar:

green nami mengatakan...

maknae line dong eonni ^^ ditunggu yah updatenya :)

Posting Komentar

 

BUBBLEGUM Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review