Sabtu, 18 Maret 2017

Review Album BTS “YOU NEVER WALK ALONE” Left Version PART 2

Diposting oleh Unknown di 07.29
안녕하세요~
I'm back! seperti yang udah aku bilang sebelumnya ya kalo akan ngelanjutin review album. so, hari ini aku akan ngelanjutin reviw albumnya BTS "Wings:You Never Walk Alone" Left Version. Kenapa ada part 2? (padahal kemaren bisa aja langsung disatuin kan^^) Karena kemaren ada beberapa foto dan beberapa hal lainnya yang belum ikut ke posting.

Jadi didalam album BTS "Wings:You Never Walk Alone" ini tidak hanya berisi foto aja temen-temen tapi ada Tracklist dari albumnya, kemudian ada lirik lagunya (lirik lagunya pakai hangul, jadi aku bingung bacanya^^).
Tracklist album BTS "Wings:You Never Walk Alone" bisa kalian liat dibawah ini~




Berbeda dengan album sebelumnya WINGS yang memiliki total tracklist 15 lagu, di album BTS "Wings:You Never Walk Alone" ini total tracklistnya ada 18 lagu yang total runtime-nya 01:06:18. Jadi ada penambahan 3 lagu yaitu lagu 봄날 (Spring Day), Not Today dan A Supplementary Story: You Never Walk Alone. Temen-temen tentu udah tahu kan lagu ini? aku yakin nih pasti ada yang dengerinnya tiap hari ga bosen-bosen (Termasuk aku) ^^

Selain ada tracklist dan lirik-lirik lagu mereka, di album ini juga ada BTS "Thanks To" dari semua member yang tentunya bikin kita penasaran kan apa sih isi dari "Thanks To" itu dan siapa aja yang udah membantu uri Bangtan sehingga Bangtan jadi sesukses sekarang. Tenang aja, "Thanks To"-nya akan aku posting next post ya. Keep Waiting chingu-ya ^^

Nah langsung aja ya ini aku kasih foto-foto yang katanya belum ke-posting kemarin~ ㅎㅎㅎ



Siapa sih yang ga kenal sama Leader kita ini, yang pinter banget dengan IQ 140an. Keren kaaannnn! Keren lah temen aku aja sampe nge-fans banget. Udah ganteng, pinter, nge-Rap-nya bagus, baik, suka menabung lagi (yang suka menabung tuh admin, nabung buat WINGS TOUR ㅠㅠ)

(Lagi liatin uang recehan yang jatuh ya bang?)

(Kookie udah bosen naik pesawat asli terus makanya mainin pesawat kertas. Pesawat kertasku kan melajuuu~ ~)

(1! 2! 3! Kimchiii! Jimin-a kameranya disini, kamu kok ngebelakangin kamera yah~) ㅎㅎㅎ

What are you thinking about, Jinie-oppa? Me? I always thinking about you~ *Son ppoppo*

(Permennya warna ungu, temen aku juga suka ungu. Jangan jangan, kalian .... Jodoh!)

(Hayooo pilih mana? Jin? J-Hope? Jimin?~ Hayooooo ga bisa milih kan? Sama aku juga)

(Wuah emang bener-bener Golden Magnae yah~ Jungkook-a, noona disini, kamu liatnya kemana itu?)

1! 2! 3! Say "Bangtan Bangtan Bangbangtan"

(Jinie-oppa kok duduknya sendirian sih? Mau aku temenin? ㅋㅋ)

(J-hope udah capek makanya gayanya udah ga teraturㅋㅋ)

(Ada-ada aja ya, tadi mainin pesawat kertas, sekarang mainin tangan ngebentuk burung. Kalian semua itu udah terbang kok, terbang-terbang dipikiran ARMY~)

(Pegangan ya hobi, awas ntar jatuh kalo gak pegangan)

(Kata mama aku kalo makan jangan sambil tiduran Jimin-a~)

(Pandangan ke noona mah beda ya)

(Coba kasih tau aku, ini gaya apaan?~)

Bangtan Style~

(Silau ya oppa?)

Jin atau V? V atau Jin? Bingung kan milihnya~

Kenapa cuma Rapmon yang sadar kamera?~

(Ayo kita tebak apa yang ada dipikiran mereka)
Rapmonster: Uang aku disaku ga ada ya min 
Jimin: Oh iya~ aku lupa kan tadi dipinjam Jin-hyung
Jin: Aku ga jadi pinjam uang kamu kok, Suga yang pinjem
Suga: Jin-hyung kok nuduh aku? aku gapernah pinjem uangnya, coba tanya V mungkin V yang minjem 
V: Aniya! aku ga pinjem 
Jungkook: Aku juga ga pinjem yah, mungkin rapmon-hyung lupa nyimpen 
J-Hope: Jungkook-a, sebenernya aku yang minjem uangnya. uangnya udah habis aku beliin permen, tadi kamu, rapmon dan jimin makan permen ga ngasih aku ㅠㅠ
(Just for entertain^^)



Sekian review album BTS "Wings:You Never Walk Alone" Left Version. Mianhae kalo masih banyak kekurangan yaaa~. Semoga bertemu lagi di review-review album selanjutnya ㅋㅋㅋ
Semoga bisa bermanfaat^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUBBLEGUM Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review