Sabtu, 25 Maret 2017

“WINGS : YOU NEVER WALK ALONE” - JUNGKOOK THANKS TO”

Diposting oleh Unknown di 08.57

Ibuku tercinta, ayah, hyung, Gureumie

Aku seharusnya bekerja lebih keras lagi tapi itu terlihat seperti aku tidak bisa melakukannya untuk kalian, maafkan aku. Aku selalu bersyukur kepada kalian dan aku mencintai kalian.


Bang Shihyung PD-nim

Terimakasih telah membiarkan aku mempunyai kesempatan untuk mengatakan terimakasihku seperti ini setiap waktu. Lagu-lagu saat ini sungguh bagus juga.

Wakil presiden Choi Yoojung, wakil presiden yang telah membimbing kami kejalan yang benar, aku selalu bersyukur padamu.



Direktur Seokjoon, setiap kali kita memiliki sebuah pertemuan bersama aku tidak bisa gembira seperti ini, tapi terimakasih telah membuatku merasa gembira.

Direktur Shinkyu, aku banyak bersenang-senang setiap kali kita makan bersama. Berharap akan ada hari-hari ketika kita makan bersama dimasa depan juga!

Direktur Chaeeun, terimakasih telah membiarkan kami melangkah kejalan yang benar juga. Kau memberikan kami banyak kekuatan!


Hobeomie-hyung, Sejinie-hyung, Jungilie-hyung, Sunhakie-hyung, Kwangtaekie-hyung, Sungseokie-hyung, Yoonjae-hyung, semua hyung manajer kami yang selalu bekerja disamping kami atau dari belakang kami, kalian telah bekerja sungguh keras. Terimakasih banyak dan kami akan melakukannya lebih baik!


Woojung-noona, Surin-noona, Hyunji-noona, Bunhong-noona, Nayeob-noona, terimakasih telah membuat barang-barang yang indah yang ARMY sukai dan membuat kami dan ARMYs tak terpisahkan. Aku akan bekerja lebih keras lagi dan melakukan yang lebih baik di masa depan! Kalian semua telah bekerja sangat keras!


Hayan-noona, Jinah-noona, Hyeyoung-nim, yang harus bekerja lebih keras dari orang lain kapanpun kami memiliki tour, fanmeeting atau konser. Terimakasih banyak.

Heesunie-hyung, kyungjinie-noona, Sungho-hyung, Hyojin-nim, aku tidak bisa melihatmu disekitar tapi aku tahu kalian semua telah bekerja sangat keras. Terimakasih banyak.

Sunghyunie-hyugn, Hyunjoo-noona, Sunkyung-noona, Gabriel-hyung, kalian semua telah bekerja sangat keras sehingga kami bisa mengenakan pakaian yang keren, tolong buat pakaian yang lebih keren dimasa depan juga. Terimakasih!


Pdogg-nim, Donghyungie-hyung, Joonsangie-hyung

Kalian mengagumkan telah membuat kami keren pa-pa-pa-pa-pa-pak songs. Aku sangat menghormati kalian. Kalian yang terbaik. Aku akan segera menulis sebuah lagu juga. Kalian telah bekerja keras. Lagu-lagunya sangat bagus!

Jooyoungie-hyung, hyungnim, kalian selalu tertawa kapanpun aku melihat kalian bahkan ketika kalian kelelahan ㅋㅋ itu sungguh melelahkan untuk kalian yang bekerja dari belakang. Terimakasih.


Hyukki-hyung, Eunjung-nim, Eunsangie-hyung, Junho-hyung

Terimakasih telah membantu kami dan memberikan kami kekuatan bahakan sejak kami debut, kekhawatiranku terlihat menghilang sedikit demi sedikit. Terimakasih!

Guru Sungdeuk, Gahunie-hyung yang haris bekerja keras secara fisik, yang bahkan lebih lelah dan kesakitan daripada orang lain, terimakasih untuk tetap bekerja keras. Sungguh terimakasih banyak.

Changwonie-hyung, Wooyoungie-hyung, hyungs yang telah membuat lagu kami bersinar, terimakasih dan Hwaiting!


Joowon-nim, Jooyeon-nim, meskipun aku tidak bisa sering melihatmu, terimakasih telah membantu kita! Hwaiting!

Seolhee-noona, kau telah bekerja keras dan aku harap hari-harimu dipenuhi dengan hal-hal yang baik dimasa depan juga. Great job!

Seuli-noona, Yoori-noona, Joy-nim, Onnuri-nim, terimakasih telah melakukan hal-hal untuk  mengantarkan cinta kami kepada ARMYs. Kalian yang terbaik!


Sunjung-noona, Yeonhee-noona, Miryung-nim, Mijung-noona, Seungwoo-nim, Hyewon-nim, Yeji-nim

Kalian telah bekerja keras untuk membesarkan penerus kami! Hwaiting!

Jaedong-nim, Jungwook-nim, Junsu-nim, aku tidak bisa sering melihat kalian tapi aku tahu kalian selalu bekerja sangat keras. Fire!


Hyunmin-nim haha, aku tidak bisa sering melihatmu tapi aku tahu kau bekerja lebih keras dari orang lain. Hwaiting!


Kepala departemen Hajung, Hyesoo-noona, Seoyeon-noona, Jieun-nim

Sungguh melelahkan dan dingin harus pergi keluar untuk menemukan pakaian tapi masih membawanya dan datang tepat waktu, kalian semua mengagumkan dan bekerja sangat keras. Aku sangat bersyukur.


Kepala departemen Dareum, Hyunah-noona, Seolji-noona, Sojung-noona, kalian telah bekerja keras untuk merias kami. Kulitku menjadi lebih baik ㅎㅎ kalian yang terbaik!

Kepala departemen Naejoo, kepala departemen Jihyee, Jinyoungie-hyung, Songhee-noona, Sekyungie, Sohee-noona, terimakasih telah membuat rambutku menjadi lebih keren. Tolong jaga aku dengan baik di masa depan juga.


Crew Direktur Lumpens dan crew Direktur Hyunwoo, terimakasih telah menciptakan pekerjaan yang indah untuk kami saat ini juga. Ayo lanjutkan bekerja bersama di masa depan juga. ㅎㅎ!!

Teman 97line, Yugyeomie, Dokyeomie, Mingyu, Bamie, Myungho, Jaehyun, aku ingin segera bertemu kalian dan bersenang-senang.


Jinwoo-hyung, ah aku seharusnya cepat bertemu dengan Jinwoo-hyung ㅜㅜ Ayo segera bertemu dan makan kue beras pedas ㅋㅋ

Aku seharusnya pergi makan bersama Minmi-noona juga

Terimakasih banyak kepada orang-orang yang telah menciptakan tempat untukku menjadi Bangtan.


Bangtan hyungnims

Aku pikir secara perlahan kita akan menjadi lebih mengagumkan. Ayo tingkatkan dan tumbuh setiap hari. Dan ayo kita turun dalam sejarah. Bangtan Bangtan Bangbangtan



ARMY

ARMY! Kami harus datang menemui dan melihat kalian lagi!

Aku harap kalian akan menyukai lagu kami. Kalian suka, kan?

Lagi, kami telah menempatkan segala usaha untuk album ini!

Terimakasih telah tetap menunggu kami, kami akan terus tumbuh, meningkat dan menempatkan kekuatan kami lebih besar lagi sehingga kalian tidak akan bosan.

ARMY aku mencintai kalian!


Credit: ktaebwi
Indo Trans: Bubblegum

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUBBLEGUM Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review