Sabtu, 25 Maret 2017

“WINGS : YOU NEVER WALK ALONE” - JIMIN THANKS TO

Diposting oleh Unknown di 08.41


Album ini dirilis pada saat tahun baru, aku ingin meminta dukungan kalian tahun ini juga.
Pertama-tama, keluargaku. 
Aku merindukan kalian, maafkan aku yang tidak bisa berada disamping untuk menjaga kalian bahkan jika aku menginginkannya. Keluargaku tercinta, tolong jangan lupakan bahwa aku selalu mencintai kalian. Aku selalu bersyukur pada kalian.


Member kami, Namjoonie-hyung, Seokjinie-hyung, Hoseokie-hyung, Yoongi-hyung, Taehyungie, Jungkookie.
Jika dipikirkan, kita sudah mencapai tahun ke-5. Aku selalu merasakan ini tapi, itu terlihat seperti aku bisa tumbuh kuat dari melihat kalian, yang selalu berada disampingku. Kita biasanya tidak cocok dengan baik tapi sekarang aku pikir kita sungguh seperti saudara. Aku selalu ingin mengatakan terimakasih pada kalian yang telah membuatku menikmati segala yang aku lakukan bahkan lebih.

Bang Shihyuk PD-nim, wakil presiden Choi Yoojung, Direktur Shinkyu, Direktur Seokjoon, Direktur Chaeeun, Direktur Lee Hyuk

Hobeomie-hyung, Sungseokie-hyung, Sejinie-hyung, Jungilie-hyung, Yoonjae-hyung, Sunhakie-hyung, Kwangtaek-hyung

Pdogg PD-nim, Do, Dohyungie-hyung, Donghyukie-hyung, Junsangie
Guru Sungdeuk, Sunghyunie-hyung, Hyunjoo-noona, Sunkyung-noona, Gabriel-hyung, Gaheonie,
Jooyoungie-hyung, Changwonie-hyung, Basongie-hyung, Wooyoungie-hyung, ketua tim Jaedong
Woojung-noona, Hayan-noona, Surin-noona, Hyunji-noona, Bunhong-noona, Hyeyoung-noona
Ketua tim Heesun, Seuli-noona, Nayeob-noona, Seolhee-noona, Jinah-noona, Kyungjin-noona, Yoori-noona, Onnuri-noona

Sungho-hyungnim, Hyojin-noona, Sunjung-noona, Mijung-noona, Yeonhee-noona, Seungwoo-hyungnim, Hyewon-nim, Yeji-nim, Hyukki-hyung, Eunjung-noona, Eunsang-noona, Junho-hyungnim
Jungwook-hyungnim, Junsu-hyungnim, Hyunmin-hyungnim
Joowon-nim, Jooyeon-nim, Daito-sensei

Keluargaku, termasuk Bang Shihyuk PD-nim yang memikirkan kami lebih dari orang lain
Manajer hyungs kami tercinta yang selalu terjaga sepanjang malam untuk tinggal bersama kami dan selalu melalui begitu banyak hal, PD-nim kami yang selalu bekerja keras untuk menciptakan konten yang baik, noonas dan hyungs kami yang bekerja sangat keras dari belakang untuk membuat kami menjadi idola yang lebih baik… aku sungguh bersyukur atas kalian semua, tolong jangan sakit dan aku harap kalian akan bahagia seperti kami, bahkan lebih bahagia daripada kami.

Dan Seolhee-noona kami, Bosungie-hyung yang sudah bekerja keras sejauh ini, tolong sering datang berkunjung. Kalian selalu disambut.

Kepala departemen Dareum, kepada departemen Naejoo, Kepala departemen Jihye, Jinyoung-hyung, Hyunah-noona, Seolji-nim, Songhee-noona, Sohee-noona

Kepala departemen Hajung, Hyesoo-noona, Seoyeon-noona, Yeonhee-noona, Jieun-nim
Aku selalu merasa tidak mudah bahwa aku tidak bisa sering mengatakan terimakasih kepada kalian. Aku seharusnya mengatakan lebih dari ini untuk orang-orang yang dekat dengan kami seperti keluarga. Hyungs, noonas kami yang tinggal sepanjang malam bersama kami, yang telah melalui banyak hal, yang bekerja keras untuk membuat kami terlihat lebih baik, aku sangat mencintai kalian dan terimakasih.
Aku akan melakukannya lebih baik~~ Aku mencintai kalian.

Anggota keluarga kami termasuk Direktur Lumpens, Direktur Hyunwoo, Direktur GDW, Penulis Kim Hyunsik, Penulis Kim Rinyoung, Penulis Jung Seok, Junsu-hyungnim, Penulis sunggoo, Keluarga Plan A termasuk Sangwook PD-nim, Heena PD-nim, Hyunjung-seonsaengnim.
Aku pikir sekarang kita telah jadi seperti keluarga sama seperti anggota perusahaan kami. Aku berterimaksih untuk konten yang indah yang selalu kalian ciptakan untuk kami, tapi lebih daripada itu adalah terimakasih telah membuat kami merasa nyaman dan menikmati setiap set yang kami dapat melakukannya lebih menikmatinya. Tolong jaga kami tahun ini juga.

Keluarga Just Dance, teman-temanku, Jinwoo-hyung kami
Aku ingin mengatakan ini tapi, aku selalu bersyukur karenamu yang tinggal disampingku.
Hyungnims yang aku sukai dan aku cintau, Timo-hyung, Sungwoon-hyung, Taeminie-hyung, Kwonho-hyung, Jonginie-hyung
Aku bertemu kalian sebanyak aku bertemu anggota kami jadi mungkin kalian mungkin merasa tidak nyaman mambaca hal ini, tapi terimakasih pada kalian aku bersenang-senang setiap hari. Sekarang tolong biarkan magnae memperlakukan kalian sekali. Aku mencintai kalian

A.R.M.Ys
Kita sudah mencapai tahun ke-5, kan? Waktu berlalu sangat cepat bahkan aku bertanya-tanya sejak kapan berjalannya waktu ini.
Jangan khawatir, kami masih mempunyai banyak hal untuk ditunjukkan kepada kalian, jadi dengan album ini dimulai, kita akan menghabiskan tahun ini bersama juga. Let’s kick off this album dengan bersenang-senang dan nikmati tahun ini. Aku harap kalian akan mempunyai tahun baru yang menyenangkan, jangan sakit dan berbahagialah. Aku mencintai kalian.
Mereka yang selalu bersama kami, aku mencintai kalian.

Sincerely, Jimin



Credit: ktaebwi 
Indo Trans: Bubblegum

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUBBLEGUM Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review