Sabtu, 25 Maret 2017

“WINGS : YOU NEVER WALK ALONE” - V THANKS TO

Diposting oleh Unknown di 08.52


Dari sekarang aku akan menulis “thanks to” sebagai sebuah surat untuk orang-orang yang aku cintai dan orang-orang yang aku bersyukur padanya. Aku biasanya bukan tipe yang menulis surat, sehingga ini akan lebih menyentuh! Ini adalah album untuk ARMYs! Pertama-tama, yang telah membiarkan kami dapat berjumpa dengan ARMYs, Bang PD-nim, Wakil Presiden Choi Yoojung, Direktur Seokjoon, Direktur Shinkyu, Direktur Lee Hyung, Direktur Chaeeun, heh, Selamat tahun baru dan semoga kalian berbahagia dan sehat setiap hati tahun ini. Terimakasih dan aku mencintai kalian.


Ayah, ibu, saudaraku, Aku mencintai kalian. Jongkyu, enlist and comeback~

Manajer hyungs kami tercinta, ini tidak akan cukup bahkan jika aku menyebutkan mereka dua kali, Direktur Shinkyu kami, Hobeomie-hyung, Sejinie-hyung, Jungilie-hyung, Sungseokie-hyung, Yoonjae-hyung, Sunhakie-hyung, Kwangtaekie-hyung, kalian tahu kita selalu berada disamping kalian, kan? Hyungs kami yang telah menjaga kami dengan cinta dan cinta, heart bbyongbbyong. Kalian bekerja sangat keras pada 2016, miliki tahun baru yang bahagia~~

Dan aku hanya ingin mengatakan aku sungguh mencintai keluargaku, Woojung-noona, Surin-noona, guru Sungdeuk, terimakasih dan terimakasih banyak telah berada disamping troublemaker ini dan merawatku dengan cinta kalian. Woojung-noona, Surin-noona, heh, aku sangat mencintai kalian.

Guru sungdeuk, penampilanmu atau atmosfirmu, auranya menjadi lebih manis sejak kau menikah. Melihatmu tersenyum sangat manis seperti ini, pasti kehidupan pengantin barumu sungguh menyenangkan. Thank you for taking our teacher Sungdeok away. (Bow) hyungs dan noonas kami dari tim akutansi keuangan, Hyukki-hyung, terimakasih selalu bekerja keras dari belakang. Hyukki-hyung, bagaimana kehidupan pengantin barumu? Apa kau bahagia? Aku memiliki ARMYs jadi aku bahagia, euhahaha. Selamat tahun baru.

Visual membuat visual. Tapi siapa visual?
Visual hyungs dan noonas kami, Sunghyunie-hyung, Hyunjoo-noona, Sunkyung-noona, Gabriel-hyung, terimakasih banyak dan selamat tahun baru.
Beautiful make up good hair perfect style

Darung darung kepala departemen Dareum, Kepala departemen Jihye, Kepala departemen Naejoo, Hyunah-nim, Seolji-nim, Jinyoungi-hyung, Hajung-noona, Hyesoo-noona, Seoyeon-noona, Jieun-nim, ah sungguh, aku sungguh mencintai kalian. Selamat tahun baru dan semoga kalian hanya memiliki hari-hari yang bahagia!

Noonas dari tim pengembangan rookie dan tim manajemen bisnis, aku tidak melihat kalian beberapa hari ini tapi tetap, Sunjung-noona, Mijung-noona, ketua tim Heesun kami, aku selalu merindukan kalian~~ Selamat tahun baru

Noonas kami dari pemasaran fans yang telah membiarkan kami tinggal sedikit lebih dekat, sedikit sedikit sedikit lebih dekat dengan ARMYs kami, Seul-noona, ketua tim Jaedong, Jungwook-nim, Junsu-nim dari tim pendukung manajemen. A&R Changwonie-hyung, Jooyoungie-hyung, Bosungie-hyung, Wooyoungie-hyung, terimakasih banyak dan miliki tahun baru yang menyenangkan!!

Noona kami, Bunhong-noona, Hyungji-noona, terimakasih selalu merekam Bangtan Bombs dan memotret foto bangtan dengan indah dan keren. Hayan-noona, terimakasih selalu tinggal disamping kami bahkan ketika kau mungkin lebih kelelahan daripada orang lain.
Joowon-nim, Jooyeon-nim, Seolhee-noona, dari tim komunikasi, kalian telah bekerja sangat keras.
Dan saat ini kami harus memberikan tepuk tangan lagi untuk Direktur Lumpens kami dan Direktur Nam Hyunwoo, bersama dengan noona-noona dan hyung-hyung staf!!
Uoahahah kita dapat memakan makanan yang enak. Aku akan memberitahu direktur Lumpens untuk banyak mentaraktir kita!!

Hyung-hyungku, noona-noona, dongsaeng-dongsaeng dan teman-teman yang telah percaya padaku, selalu mendukungku, mendengarkan aku berbicara ketika kita bertemu dan berbicara padaku juga, terimakasih. Aku akan menjadi seorang yang layak dibanggakan, seorang dangsaeng yang lebih baik, hyung dan teman. Aku mencintai kalian.

Dan aku akan bersorak pada semua warga untuk hanya memiliki hari-hari yang baik pada tahun 2017, semoga masing-masing dan setiap orang akan sehat selalu dan hanya memiliki hari-hari yang berarti.

Dan terakhir, Namjoon kami, Seokjin, Yoongi, Hoseok, Jimin, Jungkook, ARMY…
Aku percaya dan paling bergantung pada mereka didunia ini, dan aku hidup seperti ini, tapi sungguh terimakasih kepada mereka harga diriku telah tumbuh lebih besar. Aku akan bekerja lebih keras lagi dan menjadi seorang yang lebih rajin, seseorang yang lebih keren BTS V, putra Kim Daesung, cucu nenek dan kakek Kim Taehyung. Keluargaku yang selalu disampingku, yang tidak mempunyai cara tapi tetap mendukungku dari jauh dan aku tidak tahu seberapa lelahnya mereka. Menjaga kakekku tercinta. Aku masih belum bisa membiarkan kepergian nenekku tapi aku mencoba keras juga, aku akan menahannya dan bekerja keras untuk menjadi cucu nenek, seorang cucu yang baik, jadi tolong jaga aku. Menerima banyak keberuntungan dan terimakasih telah membesarkan aku. Aku mencintaimu.

Aku telah memberikan sebuah pesan tahun baru secara terpisah tapi sekatang aku mendapatkan kesempatan untuk mengatakannya lagi melalui “Thanks To”, aku ingin menulisnya bahkan walaupun hanya singkat. Terimakasih banyak kepada setiap orang dan aku mencintai kalian! Fighting untuk memulai tahun 2017!


Credit: ktaebwi 
Indo Trans: Bubblegum

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUBBLEGUM Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review