Sabtu, 18 Maret 2017

“WINGS : YOU NEVER WALK ALONE” - JIN THANKS TO

Diposting oleh Unknown di 13.31



Ayah, ibu, hyung, Jjanggu, ayo pergi makan bersama. Jjanggu juga, ayo pergi. 
Dan Bang Shihyuk PD-nim kami yang telah menerima banyak penghargaan, wakil presiden Choi Yoojung yang telah menonton “Law of The Junggle”, teman jiwaku Direktur Yoon Seokjoon, motto lelucon orangtua Direktur Kim Shinkyu, Direktur Chaeeun yang telah menulis setiap kata yang dipenuhi dengan jiwa. Direktur Lee hyuk dari jepang. Terimakasih banyak untuk selalu menjaga kami.


Dan Hobeomie-hyung, Sejinie-hyung, Sungseokie-hyung, Jungilie-hyung, Yoonjae-hyung, kwangtaek-nim, Sunhakie yang bahkan tidak bisa tidur dan harus menderita lebih dari kami. ㅠㅠ Ayo pergi makan daging bersama.

Woojung-noona, Surin-noona, Hyunji-nim, Bunhong-nim, Nayeon-nim yang telah memproduksi konten kami, pasti melelahkan membuat konten, kan? Ayo pergi makan pizza.
Dan Hayan-nim, Hyeyoung-nim, Jinah-nim yang bertanggungjawab atas konser kami, kalian selalu terjaga sepanjang malam untuk merencanakannya. Ayo pergi makan belut, itu bagus untuk tubuh kalian.

Dan Heesun-nim, Kyungjin-nim, global Sungho-nim, Hyojin-nim dari tim distribusi, meskipun kalian tidak banyak bersama kami, aku tahu kalian semua bekerja sangat keras. Ayo makan makan malam perusahaan.

Dan Sunghyunie-hyung, Hyunjoo-noona, Sunkyung-nim, Gabriel-hyungnim, ketika datang syuting jaket atau set video musik, itu harus ada yang manis dan ayam asam, kan? Waktu selanjutnya ketika kalian memesan sebuah truk makanan, tolong pesan satu yang memiliki yang manis dan ayam asam.

Dan Jooyoungie-hyung yang mengerjakan semuanya sangat keras sendirian ㅠㅠ  Fighting
Guru Sungdeuk dan Gaheonie ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ terimakasih telah menempatkan jiwa tarian lemah dalam gerakan menariku seperti menempatkan jiwa pada boneka kayu.

Changwonie-hyung dan wooyoung-nim. Ketika udara di studio rekaman tidak segar, ayo makan samgyeopsal. Go Go

Joowon-nim, Jooyeon-nim, Seolhee-noona, terimakasih telah memberitahu kami tentang berita yang belum kami temukan. Kalian seperti tangan tak terlihatnya Bighit.

Seuli-noona, yoori-nim, Joy-nim, Onnuri-nim, terimakasih telah menjaga ARMY kami dengan baik. Tolong bantu kami berada diposisi yang lebih baik, hanya tempat yang lebih baik. Ayo makan malam perusahaan.

Dan Hyukki-hyung, Eunsang-nim, Eunjung-nim, Junho-nim, ayahku menaruh kepercayaan besar pada kalian. Kya orang yang mengagumkan. 

Dan Jaedong-nim, Jungwook-nim, Junsu-nim, Hyunmin-nim. Kalian keren bahkan dari nama kalian. Tolong jaga kami di masa depan juga. Dan kepala departemen Naejoo dan staf. Naejoo-nim, kepala departemen Jihye, Jinyoungie-hyung, sejujurnya aku sudah tampan tapi terimakasih telah membuat wajah tampanku bersinar. 

Dan kepala departemen Dareum dan staf. Kepala departemen Dareum, hyunah-nim, Seolji-nim, tentu saja aku sudah tampan tapi terimakasih telah membuat wajah tampanku sebuah seni ukir.

Dan kepala departemen Hajung dan staf. Kepala departemen Hajung, Hyesoo-nim, Seoyeon-nim, tentu saja aku sudah tampan tapi terimakasih telah memberikan tubuhku sayap atau meng-upgrade tubuhku.

Dan ARMY kami, ARMY tercinta kami yang kami rindukan, ARMY kami yang lebih indah/cantik dari orang lain, ARMY kami yang lebih indah dari permata, ARMY kami yang lebih indah dari bintang-bintang dilangit, ARMY kami who are the apple of my eyes, ARMY kami yang hebat bahkan jika aku menarik semua kata-kata diluar sana.

Terimakasih untuk selalu menyukai kami, ada banyak hal yang melelahkan dan kalian banyak melaluinya saat berada disamping kami. Setiap saat seperti aku berterimakasih kepada kalian dan aku sangat mencintai kalian. Aku merasa baik karena ARMY selalu berada disampingku. “Pengaruh ARMY” adalah alasan terbesar mengapa aku bisa menjaga kepribadian positifku. Semua orang, miliki tahun baru yang beruntung dan selalu bahagia. Hati




Credit : ktaebwi

Indo Trans : Bubblegum

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUBBLEGUM Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review