Minggu, 12 Maret 2017

Review Album BTS “YOU NEVER WALK ALONE” Left Version PART 1

Diposting oleh Unknown di 07.05
안녕하세요 진구들 ^^


Hari ini aku mau me-review album BTS “YOU NEVER WALK ALONE” Left Version. Sebelumnya temen-temen pasti udah tahu kan kalo album BTS YNWA ini terdiri dari 2 versi yaitu Left version dan Right version yang berwarna Tosca (Left Version) dan Pink (Right Version). Penasaran gak sih? kenapa album YNWA itu namanya left dan right. Kenapa ga langsung dibilang pink atau tosca aja. Nah, jadi gini temen-temen, asal usul dari left dan right itu berasal dari logonya WINGS YNWA. Jadi pada album yang berwarna tosca, terdapat bagian logo WINGS YNWA yang sebelah kiri dan sedangkan album berwarna pink, terdapat bagian logo wings ynwa yang sebelah kanan. Jadi itu temen-temen asal-usul dari left dan right tersebut.




Okay langsung aja kita intip nih apa aja isi dari YNWA Left Version ini. Jadi karena aku beli saat PO kedua, Alhamdulillah masih dapet yang first press dan dalam keadaan sealed. Jadi aku masih dapet nih poster, mini standee dan random photocardnya.




Album “YOU NEVER WALK ALONE” Left Version


Cover Depan


 Cover Belakang


 DVD


 
Mini Standee + Suga Photocard  

 
 Poster YNWA

 Rap Monster (Kim Nam Joon)


 Jin (Kim Seok Jin)

 Suga (Min Yoon Gi)


 J-Hope (Jeong Ho Seok)


 Jimin (Park Jimin)


 V (Kim Tae Hyung)


Jungkook (Jeon Jungkook)



 방탄소년단 "YOU NEVER WALK ALONE"  PHOTOBOOK































































Ini hanya sebagian dari foto-foto yang ada di dalam photobook Album "YOU NEVER WALK ALONE" Left Version. Sisanya akan aku bahas dilain waktu. 기다리세요~



to be continue...

0 komentar:

Posting Komentar

 

BUBBLEGUM Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review